BogorianaNewsPolitika

Kang Dedy Dikerubuti Emak-Emak di Jembatan Otista Bogor

BRO. KOTA BOGOR – Ada pemandangan menarik ditengah hiruk-pikuk menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk meresmikan Jembatan Otista Kota Bogor, Selasa (19/12). Wakil Walikota Bogor, Kang Dedy. A Rachim ketika melintas menuju Jembatan Otista, langsung diserbu belasan siswa SD Negeri Bangka 3 Bogor untuk bisa bersalaman dengan pejabat publik itu. Bahkan tak ketinggalan emak-emak pun langsung mengkerubuti kang Dedy untuk bisa bersua foto.

Memang kedatangan Wakil Walikota,  Kang Dedy tidak bersama-sama dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Kang Dedy datang dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang langsung melempar senyum dan melambaikan tangan kepada belasan pelajar yang menghampirinya.

Beginilah Kang Dedy saat melayani Emak-emak ,bersua foto di Jembatan Otista Bogor, Selasa (19/12). Foto : SiBro

Bahkan terlihat Kang Dedy terpaksa jongkok untuk bersua foto dengan para pelajar SD sambil membawa bendara kecil merah putih. Usai bersua foto dengan belasan siswa SD tersebut, kini giliran emak-emak yang menghadang kang Dedy untuk bersalaman dan memanfaatkan untuk bersua foto.

“Alhamdulillah, Abdi (saya) bisa foto sareung (Bersama) Kang Dedy Wakil Walikota Bogor,”Ujar Ibu Rodiah terlihat sumringah

Tanpa basi basi Kang Dedy langsung melempar senyum dan bergaya didepan kamera HP silih berganti sehingga moment tersebut menjadi menarik untuk diabadikan.

Untuk diketahui , Hasil survei publik, bertajuk Survei Kriteria Pemimpin Ideal Kota Bogor 2024, yang dilakukan Lembaga Grup Riset Potensial, terangkum 22 nama tokoh yang digadang- gadang akan maju dalam Pilkada Walikota Bogor 2024 mendatang.

Hasilnya nama Dedi A Rachim , sang petahana menduduki peringkat pertama (19%) sebagai tokoh yang dianggap ideal memimpin kota Bogor ke depan.

Menurut Director Lembaga Grup Riset Potensial, Linggar Kharisma Selain nama Dedie Rachim, muncul juga 2 nama lain yang dianggap ideal untuk menjadi pemimpin kota Bogor yakni, Syahrul Gunawan (15%) dan Sendi Fardiansyah (11%).

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button